Jumat, 08 Maret 2013

cara menaikkan traffic alexa rank

setelah saya baca - baca di blog sobat" nih saya menemukan cara bagaimana menaikkan ranking di alexa, saya penasaran makanya saya googling dan tak sulit untuk menemukannya nih..katanya dengan penigkatan di alexa traffic sangat berpengaruh terhadap penggunjung di blog kita..

ya tak usah banyak bicara lagi ni ada cara - caranya...
cekidoott..



  • Pasang widget Alexa rank di blog agar pihak alexa mudah memantau perkembangan blog kita.
  • Sering update dengan artikel-artikel yang menarik agar pengunjung betah dan mau kembali lagi ke blog kita. ( blogku menarik apa nggak ya...,yach jadi malu. )
  • Lakukan blog walking, dan jangan lupa meninggalkan jejak yang bagus dan mendukung pada komentar agar si pemilik blog mau berkunjung balik ke blog kita (jangan  pakai spam ya...).
  • Buat postingan mengenai cara menaikkan traffic alexa rank, karena cara ini sering dicari oleh pemilik web ataupun blog.
nah kayak gitu deh..
mudah mudahan bermanfaat ya ,,yaa tentunya ini sangat bermanfaat buat saya sendiri..
+iis sayyida

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar