Minggu, 26 Mei 2013

Cara Service Laptop Toshiba Rusak Total

Cara Service Laptop Toshiba Rusak Total - Pada pertemuan kali ini kita akan membahas mengenai kerusakan pada laptop Toshiba. Buat anda yang mempunyai laptop toshiba ataupun dengan merek lainya yang mengalami kerusakan, jangan khawatir. Kami akan memberikan solusi kepada anda tanpa anda harus pergi ke tukang service atau pergi ke teknisi komputer.
Service Laptop Rusak

Anda bisa memperbaiki laptop anda yang rusak sendiri, tanpa harus mengeluarkan uang untuk membayar teknisi, bagaimana caranya?.
Pastinya anda harus belajar terlebih dahulu, akan tetapi anda tidak perlu kursus ataupun sekolah. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah buku panduan untuk menjadi teknisi komputer dan laptop.
Ada sebuah Buku yang diterbitkan oleh QMG (Qbonk Media Group), yaitu buku yang mengulas tuntas semua permasalahan tentang komputer.

Ada 6 judul ebook yang diterbitkan oleh QMG, antara lain:


Dengan membeli ke enam ebook diatas anda akan mendapatkan bonus ebook yang lainya secara cuma-cuma, ebook bonus di antaranya yaitu:


Selain itu anda juga akan mendapatkan ebook komputer setiap kali QMG menerbitkan ebook baru, dan juga, anda akan mendapatkan bonus lainya, semisal:

101 Laptop Motherboard Schematis

Video Tutorial & Software
Anda bisa mendapatkan semua itu hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 179.000, dengan uang yang tidak begitu besar anda sudah bisa menjadi teknisi komputer, jikalau anda kursus ataupun sekolah anda akan mengeluarkan biaya yang lenih besar lagi. Anda pasti bisa untuk Service Laptop, kami yakin itu.

Anda tidak perlu untuk merasa takut ataupun ragu, karena QMG sudah menjadi toko Ebook Online terpercaya.
Jadi silahkan dapatkan apa yang anda inginkan sekarang juga. Terimakasih anda telah membaca Cara Service Laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar