Minggu, 05 Mei 2013

Ebook Repair Laptop dan Repair Komputer

Ebook Repair Laptop dan Repair Komputer - Sudah hampir satu minggu ini kami belum sempat memberikan informasi aktual kepada anda, akan tetapi alhambulillah pada hari ini kami menyempatkan waktu agar bisa memberikan Informasi seputar komputer.

Repair Laptop dan Repair Komputer

Topik pembahasan kita kali ini adalah Ebook Repair Laptop dan Repair Komputer, kami akan memberikan informasi mengenai buku panduan untuk belajar menjadi teknisi laptop dan komputer.

Yang pertama yaitu Ebook Untuk Menjadi Teknisi Laptop:

Produk Ebook Teknisi Laptop ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 359 halaman pdf. Produk ini terdiri dari;
  1. Pengenalan Laptop dan Netbook
  2. Pembahasan Bagian-bagian Laptop
  3. Cara Membongkar dan Memasang Kembali Laptop
  4. Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop
  5. Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard
Lebiih detail mengenai info Ebook ini bisa anda Lihat Disini.


Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer berisi tentang bagaimana langkah-langkah merakit, memelihara dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware ataupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 423 halaman pdf. Lebih detail silahkan baca Disini.

Nah itulah 2 Ebook Repair Laptop dan Repair Komputer terpercaya dari tahun 2001 sampai sekarang. Untuk anda yang ingin memiliki ebook tersebut bisa langsung download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar