Jumat, 31 Mei 2013

Ilmu Komputer Lengkap dan Terbaru

Ilmu Komputer Lengkap dan Terbaru - Sudah tertulis jelas di situs terbesar dunia yakni di Wikipedia, bahwasanya Ilmu komputer (bahasa Inggris: Computer Science), secara umum diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik tentang komputasi, perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software). Ilmu komputer mencakup beragam topik yang berkaitan dengan komputer, mulai dari analisis abstrak algoritma sampai subyek yang lebih konkret seperti bahasa pemrograman, perangkat lunak, termasuk perangkat keras. 
Ilmu Komputer

Ilmu Komputer tidak harus menekankan pada pemrograman komputer, dan rekayasa perangkat lunak (software), sementara teknik komputer lebih cenderung berkaitan dengan hal-hal seperti perangkat keras komputer (hardware). Akan tetapi di sebelah pihak Ilmu Komputer bisa di kaitkan menjadi teknisi Komputer.

Ilmu komputer berakar dari elektronika, matematika dan linguistik. Dalam tiga dekade terakhir dari abad 20, ilmu komputer telah menjadi suatu disiplin ilmu baru dan telah mengembangkan metode dan istilah sendiri.

Kami disini akan memberikan refrensi kepada anda, jiki anda anda ingin belajar Ilmu Komputer tanpa harus sekolah. Dengan cara anda mempunyai buku panduan. Buku panduan disini sangat lengkap sekali materinya, diantara lain yaitu:

Ilmu Komputer Lengkap dan Terbaru

DOWNLOAD SEMUA EBOOK DISINI




Semua ebook di atas akan menjadi milik anda apabila membeli paket diskon. Selama masa promosi TERBATAS ini, semua ebook di atas dijual dalam Paket Diskon yang sangat murah !!! Harga PAKET DISKON hanya Rp. 197.000,- saja, plus Bonus Utama !!!

DOWNLOAD SEMUA EBOOK DISINI

Murahnya ilmu komputer ya? coba bandingkan dengan anda kursus atau kuliah, pasti butuh biaya yang sangat banyak, maka d ari itu kami menganjurkan agar anda memiliki semua ebook di atas.

Spesifikasi Keterampilan :
  1. Mampu merakit dan merawat PC
  2. Terampil menganalisa dan memperbaiki kerusakan PC
  3. Mengenal dan mampu buka-pasang spare part laptop
  4. Mampu melakukan troubleshooting dan mengganti spare part laptop
  5. Terampil melakukan reflow-reball motherboard
  6. Terampil memperbaiki Motherboard PC
  7. Terampil membangun dan memperbaiki jaringan PC
  8. Terampil memperbaiki Hard Disk
  9. Terampil memperbaiki Monitor LCD
  10. Terampil memperbaiki Power Supply PC
  11. dll...
Sekian postingan kami tentang Ilmu Komputer kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

1 komentar:

  1. Nuansa: Ilmu Komputer Lengkap Dan Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nuansa: Ilmu Komputer Lengkap Dan Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nuansa: Ilmu Komputer Lengkap Dan Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK sh

    BalasHapus