Senin, 13 Mei 2013

Dasar Menjadi Teknisi Komputer


Dasar Menjadi Teknisi Komputer - Mari kita ulang dari awal lagi materi kita, meskipun kami dulu sudah prnah membahas beberapa tutorial mengenai tata cara untuk menjadi seorang teknisi computer kali ini kita membahas Dasar Menjadi Teknisi computer.
 
Dasar Menjadi Teknisi Komputer
Jika di pandang secara sekilas memang terlihat seperti sepele, akan tetapi sebenarnya hal ini sangatlah penting, dan kita juga harus mengetahui sebelum kita menjadi seorang teknisi computer, demi kemajuan kita.

Untuk menjadi seorang teknisi computer, ada beberapa dasar yang harus anda miliki, anyara lain:

Anda harus mengetahui dan menguasai berbagai macam dan tipe perangkat computer yang ada di dalamnya.
Anda harus mengetahui berbagai macam permasalahan dan juga kerusakan pada computer (Troubelshooting) dan cara menanganinya.
Mempunyai kemauan dan keinginan untuk mengembangkan pengetahuan dan pengalaman sebagai sebagai panduan pada saat melakukan troubleshooting.
Memiliki kemampuan yang cukup dalam bidang bahasa inggris agar lebih mudah mempelajari manual perangkat hardware maupun software.

Dengan dasar-dasar itulah yang harus anda tanamkan kedalam jiwa anda sebelum anda menjadi teknisi computer, apabila sudah siap tinggal satu langkah lagi untuk menjadi seorang teknisi computer, anda harus memiliki buku panduan.

Untuk mendapatkan buku tersebut anda bias mendownloadnya, untuk selengkapnya silahkan kunjungi Panduan Teknisi Komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar