Selasa, 12 Maret 2013

Melihat kebun jerukku

Yah mumpung lagi libur nih..aku mengisi waktu ku untuk melihat kebun jerukku nih.. Sambil melihat lihat tentunya juga sambil memotret gambarnya yah seperti yang ini.. Yaa emang hasil potretannya gak bagus sih tapi cukup lah buat pemandangan mata,

Ini di ambil dari kamera hp 1.3 mega pixel, hp cross lagi hehehe..

kebun jeruk

sebenarnya aku emang hobby poto – poto tapi emang gak ada kameranya ya (pengennya sih DSLR hehehe mimpi..).. sekarang gunakan yang seadanya deh..kali aja besok ada kamera yang di buang.. (ngayal)

kebun jeruk

Bisa dilihat dah jelek yah.. ya emang sih, saya ingin sekali foto – foto ku kayak punyanya photographer itu.. yang saya pajang di desktop..tapi kapan yah??

kebun jeruk

Kalau di lihat lihat bagaimana menurut sobat..??



kebun jeruk

Emmmh yang nih bikin jeruknya udah masak.. udah pernah cobain belum memetik jeruk yang masak dari pohonnya langsung?? Kalu belum nih petik aja ..silahkan hehehe..



Yuup kita sudah melihat – lihat jeruk – jeruk yang ada di kebunku..senang sekali rasanya saya bisa berbagi dan bercerita kepada sobat ..semoga sobat juga merasa senang ya..

Terima kasih banyak telah datang di blog saya iisanim-child.blogspot.com yang masih banyak kekurangan nih dan mungkin banyak salah kata..saya minta maaf.

Salam blogger..dan sampai jumpa lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar