Kamis, 11 April 2013

Download Antivirus Terbaik 2013

Download Antivirus Terbaik 2013

Download Antivirus Terbaik 2013 - Dalam postingan ini kami akan membahas mengenai Anti Virus Terbaik pada tahun 2013.
Virus memang sangat menkhawatirkan bagi komputer/laptop yang kita pakai, bagaimana tidak? Virus bisa mengakibatkan komputer kita menjadi mati total.

Download Antivirus Terbaik 2013

Maka dari itu terciptalah sebuah anti virus, dalam memilih anti virus kita juga harus berhati, kami akan memberikan sebuah daftar anti virus terbaik di tahun 2013 ini, berikut daftarnya:

  • AVG
AVG adalah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG dari dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat dari LinkScanner yaitu men-scan tautan pranala waktu menjelajah didunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada browser Internet Explorer serta Mozilla Firefox.
  • Avast
Avast! adalah suatu program antivirus buatan Republik Ceko dan dikembangkan oleh Alwil Software. Antivirus Avast pertama dirilis pada tahun 1988 dan saat ini sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel.
  • Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Produk pertamanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 yang bernama Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.

  • Smadav
Smadav adalah antivirus buatan asli Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus Smadav hanya diperuntukkan untuk membasmi virus lokal, jadi supaya lebih maksimal harus di mix dengan produk antivirus luar negeri.
  • Bitdefender
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Mac OS X (beta), Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS. Antivirus Birdefender terbagi dalam 2 jenis antara lain : berlisensi berbayar serta yang berlisensi gratis.
  • Kaspersky
Kaspersky Lab adalah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Pada tahun 1997 perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya serta menjalin sebuah kerjasama dengan Eugene Kaspersky. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.
  • Adware
Adware memiliki keunggulan dengan pemindai ang cepat, update otomatis dll.
  •  PC Tols
PC Tools (didirikan pada tahun 2003 ), sebelumnya dikenal sebagai WinGuides.com, adalah sebuah perusahaan perangkat lunak diakuisisi oleh Symantec, yang masih menjual produk di bawah label PC Tools. Hal ini bermarkas di Luksemburg dengan kantor di Australia, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Ukraina. Perusahaan mengembangkan dan mendistribusikan keamanan dan optimasi perangkat lunak untuk Mac OS X dan platform Microsoft Windows.
 
Berikut adalah daftar Anti Virus terbaik di tahun 2013, untuk mendownloadnya silahkan search di google pasti langsung ketemu, kami sarankan agar anda mendownload dari website resmi anti virus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar