Rabu, 10 April 2013

Panduan Lengkap Merawat Merakit Memperbaiki Komputer

Panduan Lengkap Merawat Merakit Memperbaiki Komputer - Alhamdulillah, kesempatan kali ini kami masih diberikan kesehatan, sehingga kami masih bisa memberikan informasi untuk anda sekalian.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai Panduan Lengkap Merawat, merakit, memperbaiki Komputer. Seringkali kita menjumpai komputer-komputer yang sudah rusak menjadi rongsokan yang tidak ada gunanya, padahal komputer yang sudah rusak tadi masih bisa di perbaiki, itu terjadi juga karena ulah pemilik komputer itu sendiri, si pemilik tidak bisa merawat komputer tersebut dengan benar.

Mari kita bahas satu persatu!
Panduan Merawat Komputer:
Panduan Lengkap Merawat, merakit, memperbaiki Komputer 

Banyak sekali yang musti kita perhatikan, diantaranya: Jalankan Scandisk dan Defragmentasi setidaknya sebulan sekali. Kegunaanya yaitu untuk menjaga hard drive agar tetap baik dan mencegah crash.
Dan yang perlu diperhatikan lagi, jangan sesekali anda mencabut perangkat atau peripheral dari komputer ketika sedang menyala. Hal tersebut dapat mengakibatkan hubungan singkat pada soket konektor atau Motherboard
Cek juga Power Supply, apa masih bekerja dengan baik atau tidak jika sudah tidak bekerja dengan baik, sebaiknya anda perbaiki power supply tersebut, jika anda tidak bisa memperbaiki power supply anda bisa membaca panduanya di Cara Memperbaiki Power Supply Komputer.

Untuk mempermudah anda mengetahui lebih lanjut mengenai Panduan Lengkap Merawat, merakit, memperbaiki Komputer sebaiknya anda medownload ebook ini, agar anda bisa lebih leluasa belajarnya:

Baca juga artikel tentang Anti Virus Terbaik 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar