Rabu, 13 Februari 2013

adele

Adele menjadi bintang di rumah di Inggris dengan album pertamanya 19 dan menerima nominasi Grammy Award untuk Best New Artist. Dengan rilis album kedua 21  pintu air dibuka dan dia berubah menjadi superstar di seluruh dunia dengan tiga single hit # 1 berturut-turut di AS. Ini adalah panduan untuk 10 nya lagu terbaik.

1. "Rolling In the Deep"

Adele - "Rolling In the Deep" Courtesy Columbia
"Rolling In the Deep" adalah lagu yang berubah Adele menjadi superstar pop di Amerika Serikat. Fusing elemen pop, blues, disko, dan Injil, itu adalah sebuah lagu yang tanpa genre tertentu. Akibatnya, "Rolling In the Deep" rekor menetapkan Billboard untuk muncul pada grafik genre yang lebih berbeda daripada lagu radio lainnya. "Rolling In the Deep" dirilis sebagai single pertama dari album kedua Adele 21 . Ia telah menjual hampir enam juta kopi di Amerika Serikat saja dan menghabiskan tujuh minggu di puncak Billboard Hot 100. "Rolling In the Deep" telah dinominasikan untuk Grammy Awards untuk Record of the Year dan Song of the Year.

2. "Someone Like You"

Adele - "Someone Like You" Courtesy Columbia Records
Adele mengatakan bahwa ia menulis "Someone Like You" ketika dia lelah dari menulis lagu marah tentang hubungan patah. Dia menulis itu untuk merasa OK dengan dirinya sendiri tentang dua tahun dalam hubungan. Adele dilakukan "Someone Like You" hidup di Brit Awards pada bulan Februari 2011 dan hampir meneteskan air mata di akhir. Kinerja dipuji dengan pujian dan lagu hampir seketika pergi ke puncak chart single pop Inggris. Pada Agustus 2011 Adele tampil lagu tinggal di MTV Music Awards dan itu berdampak grafik serupa di AS mendaki ke puncak Billboard Hot 100 selama lima minggu.

3. "Chasing Pavements"

Adele - "Chasing Pavements" Courtesy XL Recordings
"Chasing Pavements" menjadi Adele terobosan pop hit di Inggris memukul # 2 di chart single pop. Kemudian, lagu menjadi grafik pertama Adele hit di AS memuncak pada # 21 dan akhirnya menjadi meraih platinum untuk penjualan. "Chasing Pavements" dinominasikan untuk Grammy Awards untuk Record of the Year dan Song of the Year. Adele memenangkan Grammy Awards untuk Best New Artist dan Best Female Pop Vocal. Video musik yang menyertainya menerima pujian untuk menari unik di trotoar.

4. "Turning Tables"

Adele - 21 Courtesy Columbia Records
"Turning tables" adalah co-ditulis oleh Adele dengan Ryan Tedder . Ini diproduksi oleh Jim Abbiss yang paling dikenal untuk memproduksi pertama Arctic Monkeys album. "Turning tables" ditulis setelah konfrontasi antara Adele dan mantan kekasihnya. Meskipun tidak memiliki merilis single resmi, lagu memetakan di # 63 di Billboard Hot 100.

5. "Skyfall"

Adele - "Skyfall" Courtesy Columbia
Adele ragu-ragu untuk menerima tugas untuk melakukan berikutnya lagu tema James Bond . Namun, setelah dia dan produser / penulis lagu Paul Epworth ( "Rolling In the Deep" ) selesai "Skyfall," katanya itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Pasangan ini kembali menatap seperti tema James Bond klasik sebagai "Goldfinger" dan "Live and Let Die" untuk mencari inspirasi. Produk akhir adalah sukses komersial dan kritis instan.

6. "Make You Feel My Love"

Adele - "Membuat Anda Merasa My Love" Courtesy XL Recordings
Lagu "Make You Feel My Love" pada awalnya ditulis dan direkam oleh Bob Dylan untuk tahun 1997 Waktu albumnya Out Of Mind. Billy Joel menutupi lagu dan membawanya ke # 50 di chart pop AS tahun yang sama. Pada tahun 1998 Garth Brooks pergi ke # 1 di chart negara dan 10 besar di chart kontemporer dewasa dengan lagu di bawah judul "Make You Feel My Love" Adele versi dirilis sebagai single dari album 19. Itu tidak menjadi hit besar sampai lagu itu ditutupi oleh kontestan di acara X Factor . "Make You Feel My Love" telah mendarat di atas Inggris 10 pada lima kesempatan yang berbeda.

7. "Set Fire To the Rain"

Adele - "Set Api Untuk Rain" Courtesy XL Recordings
"Set fire to the Rain" adalah Adele ketiga berturut-turut # 1 hit single di Amerika Serikat dari album 21 . Lagu ini menggunakan susunan string yang subur yang berdiri terpisah dari banyak lagu-lagu lain di album. Lyrically, itu adalah salah satu yang paling kuat dari semua lagu Adele. "Set fire to the Rain" telah mengikuti jejak dari dua pendahulunya dari 21 dalam mencapai di berbagai genre dalam grafik AS. Ia telah muncul di rock, dance, Latin, dan lagu pop.

8. "Rumor Has It"

Adele - 21 Courtesy Columbia Records
"Rumor Has It" Dibutuhkan Adele vokal blues dan menggalang mereka ke grup 60s backing vokal gadis dan mengalahkan jiwa menghentak. Lagu ini diproduksi oleh OneRepublic Ryan Tedder . Itu adalah bagian dari Glee kritis diakui mash-up dengan "Someone Like You" yang mencapai # 11 di Billboard Hot 100. Meskipun tidak memiliki merilis single resmi sejauh ini, "Has Rumour Ini" telah terjual lebih dari 600.000 kopi di Amerika Serikat dan tekan # 1 di chart Sebuah radio Triple.

9. "Glory Hometown"

Adele - "Glory Hometown" Courtesy XL Recordings
"Hometown Glory" dirilis sebagai Adele single pertama dari album 19. Dia mengaku telah menulis lagu dalam 10 menit. Itu tidak laku di rilis awal, dan dirilis ulang kemudian memukul top 20 di chart single pop Inggris. Dalam "Glory Hometown" AS adalah fitur pada soundtrack untuk Anatomi acara TV Grey. Adele menerima nominasi Grammy Award untuk Best Female Pop Vocal untuk "Kemuliaan Hometown."

10. "Cold Shoulder"

Adele - "Bahu Dingin" Courtesy XL Recordings
"could shoulder" direkam dengan produser Mark Ronson, yang dikenal karena karyanya dengan Amy Winehouse . Ini dirilis sebagai single dari album 19 dan mencapai 20 besar di chart single Inggris.

sumber: http://top40.about.com/od/picksofartistsbest/tp/Top-10-Best-Adele-Songs.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar