Sabtu, 16 Februari 2013

Puisiku - Kakak di hatiku

Puisiku - Kakak di hatiku


Pertama kutemui seseorang
Yang sampai saat ini ingin sekali aku kenal
Ingin sekali aku dekat dengannya
Ingin sekali aku jadi bagian dalam hidupnya

Apabila dia sedih
Hati ini pun terasa perih, apabila dia senang hatikupun merasa bahagia
Karena dia adalah seorang yang menganggapku ada
Dialah seseorang yang aku anggap sebagai kakak di hatiku
Seorang kakak yang selalu ada dalam hari – hariku
Yang selalu ada dalam setiap nafas dalam hidupku


Walau aku bukanlah orang terpenting dalam hidupnya
Tapi..aku selalu menganggapnya sebagai orang terpenting dalam hidupku..
Di hatiku..ingin sekali aku bisa membuatnya bahagia..
Di jiwaku.. ingin sekali aku bisa buwatnya tersenyum bahagia
Tetapi jikalau aku tak bisa..
Aku akan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dia dapat selalu tersenyum bahagia,,


Aku mohon jangan sampai dia menangis karena derita,,,
Karena itu yang membuatku lemah tak berdaya,,

Puisi ini aku buat pada 18 september 2011
Di kamar tercinta
Iis nursiamil laila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar