Sabtu, 02 Februari 2013

cara membuat recent post pada blog

cara membuat recent post pada blog

banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat recent post pada blog karena recent post yang di sediakan blogger sudah tidak bisa digunakan kemarin saya mencoba juga tidak bisa. akhirnya saya menemukan cara yang mudah
dan simple. ini saya dapatkan dari comment PBtemplate , ok langsung saja ya saya bagikan.

gunakan kode ini pada HTML/javascript pada tata letak blog sobat :
<script>var numposts =5; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
<script src="http://YOURBLOG.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=rp">
</script>
ingat jangan lupa untuk mengganti tulisan yang berwarna biru dengan alamat url blog sobat ya..
nah itu sajalah dari saya mudah-mudahan bermanfaat ya..
good luck everybody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar