Senin, 25 Februari 2013

Puisiku - Jangan pernah meninggalkanku

“Jangan pernah meninggalkanku”

Sejak pertama kali aku kenal dengannya ….
aku merasa sangat bahagia
Tak ku bayangkan ,,,dan tak terasa kini aku sangat” menyayanginya…………



dia sungguh sangat berharga….
karna itu q tak ingin kehilangannya
sungguh aku tak bisa hidup tanpanya
Dia sudah sangat melekat di hatiku…mengalir dalam darahku…dia selalu ada dalam setiap nafasku…
terukir indah dalam jiwaku
…..dengarkanlah htiku ini…yg mengungkapkan isi hati
Hati ini sungguh tak kuasa bilaaku tak bisa bertemu denganmu
Aku tak sanggup menahan perih, sedih,sepi tiada arti dan cucuran air mataku ini….

aku mohon jangan pernah meninggalkan aku sndiri……
Aku tak mampu kehilangan orang sepertimu…
aku mohon jangan pernah melupakan aku
Berjanjilah kalau engkau selalu menjadi seseorang yang selalu sayang padaku
Selamanya ...

BY: “ IIS NURSIAMIL LAILA” 
puisi ini aku buat di lumajang, 30 jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar