Minggu, 24 Februari 2013

waktu pensi sekolahku yang ke 44

hai ,,semua apa kabar??
mudah mudahan baik - baik saja yah,,
hari sabtu tanggal 23 februari sekolahku smk negeri 1 lumajang menggadakan pensi ,,nah kebetulan juga temenku pas foto- foto nih aku masukin blog biar terkenang gitu,,,hehehehe

ini foto aku yang paling kiri, lalu dewi , yani, ayu, ika , dian , luluk, dan bela yang paling narsis yang mana yah? tentu yang paling biasa fotoq hahaha...
 nih temenku bela maksa minta foto sama artis baru yaitu artis kejepang jepangan " sulaiman ramdan" dan artis bolliwoodnya " adi yang pake kaos merah...
 ayo siap kagak bel.. wah nerpees ya hahaha...

 jiaaah narsis lagi oiii, ikutan juga aku yah ,,,


 nih temen que yang paling ganteng - ganteng maz roby yang pake baju merah , dan agus yang putih serasi ya coy,,, "merah putih"...
 nih tarian adek" esksul tari yang membawakan tarian " manis manja " katanya ,,
keren oi.. didikkan " Pak eko sama Bu mei... top banget deh
 nah yang satu ini adalah eskul karawitan yang membawakan  lagu "mercon",,tapi kok gak ada suara merconnya yah,, tapi keren oii, ini juga salah satu Didikan Pak Eko Prasetyo...

 kayaknya seruuu banget yah joget-jogetan kayak gitu,,,
tapi sayangnya aku gak suka ...hanya bisa duduk sambil lihat ,,aja


kalo ini saya lupa tari apa ya,,, hehehehe..
nah begitulah cuplikan foto -foto pensi hari ulang tahun SMK NEGERI 1 LUMAJANG yang ke 44...sukses teruus buat smk
dan saya selaku siswa, saya berharap smk bisa menjadi sekolah kebanggaan kab lumajang, dan bisa terus meningkatkan kualitas,,dari sarana prasana maupun dari kualitas pelajarannya,,
" SMK....."
BISA....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar