Sabtu, 16 Februari 2013

Puisiku - Aku sangat merindukanmu

puisiku - aku sangat merindukanmu
Kutulis puisi curahan hati ini ketika aku mau mendaftarkan diri di smk negeri 1 lumajang,ketika itu aku sangat membutuhkan beliau,,dan beliau berjanji akan membantu dan membimbing kami dalam pendaftaran itu, tapi beliau tiba- tiba menghilang begitu saja..Aku tak tau beliau ada di mana sekarang? Mudah-mudahan ini sampai padanya,,,amiin


Jadikan aku seperti bintang diangkasa
Yang bisa selalu kedipkan sinar di malam hari
Jadikan aku seperti bulan
Agar aku bisa terangi gelapnya sang malam
Jadikan aku seperti sang surya
Agar aku bisa menerangi alam semesta
Aku adalah orang yang kesepian
Tanpa seseorang yang sangat aku sayang
Disini aku sangat rindu
Rindu pada seseorang..


Seseorang yang sangat aku cintai
Seperti halnya ibuku sendiri..
Guru yang meninggalkan aku di sini, sendiri…
Bersama kenangan indah yang tak bisa aku lupakan
bu.. bersamamu adalah hal yang sangat membahagiakan bagiku..
hanya melihat mu saja hatiku terasa damai…
dan tanpamu hidupku terasa tak karuan..

bu..engkau bisa membuatku menjadi seseorang yang sadar akan pentingnya hidup ini, berartinya hidup ini
engkau terangi jiwa ini dengan senyum dan nasehatmu..
sapamu.. tatapan matamu itu membuat aku semakin bahagia,,
bu,,,kapan kita bisa bertemu?
Kapan kita bisa berjumpa lagi? Aku selalu memimpikan mu dalam tidurku,,
Andai engkau tau,,bahwa hati ini lemah tanpa mu ,,merintih kesakitan,,karena memikirkanmu
Aku menangis,,mengingat semua yang telah engkau berikan padaku..
Kita telah bertemu sebentar,tapi mengapa ibu pergi lagi??mengapa bu..
Dan sampai saat ini tiada kabar tentang mu lagi,,mengapa ibu menghilang begitu saja..


Di setiap malam aku menangis,,,aku bermimpi..untuk bisa bertemu denganmu..walau itu mustahil..
Andai kau tau saat ini dan nanti aku selalu menunggumu bu,,,


(bu ana lustyowati 27april1985)
Aku tulis ini pada rabu,11 mei 2011
Iis nursiamil laila
Di smp islam lumajang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar