Sabtu, 16 Februari 2013

Download WYSIWYG Web Builder 8



Download WYSIWYG Web Builder 8

download WYSIWYG WEB BUILDER
Dengan aplikasi WYSIWYG Web Builder ini Anda dapat membuat template web sesuai keinginan sendiri dan tanpa perlu terhubung dengan  internet.

WYSIWYG Web Builder digunakan Untuk membuat template menggunakan aplikasi ini, Anda tidak harus ahli dalam kode html melainkan cukup dengan kreatifitas dan keseriusan Anda dalam membuat template.WYSIWYG adalah singkatan dari What You See Is What YouGet yang artinya Apa Yang Anda Lihat Adalah Apa Yang Anda Dapatkan.

  Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah Anda bisa pratinjau template buatan Anda menggunakan browser langsung, misalnya Mozilla Firefox, Google Crome dll.
Fitur lainnya adalah jika Anda sudah selesai membuat template, maka Anda akan mendapatkan kode HTMLnya secara otomatis, aplikasi ini juga menyediakan banyak perlengkapan untuk template blog misalnya, pembuat banner, css menu, teksbox, marquee, video youtube dan masih banyak lagi.

Oke.. jika Anda penasaran ingin mencobanya, silahkan download melalui link dibawah ini :

Ukuran File : 5.4 Mb

CRACK INSTALASI


Caranya, cukup dengan copas dan replace file crack tsb kedalam folder dimana program WYSIWYG Web Builder 8 di install  Sebelum copas close dulu ya aplikasi nya,
(biasanya di C:\Program Files\WYSIWYG Web Builder)


Beres... program WYSIWYG Web Builder 8 kita sudah menjadi Registered (full version) :D


Crack dijamin bebas "penyakit" :D




Terimakasih , Semoga Artikel ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar