Kamis, 28 Februari 2013

puisiku - Terlantar oleh dunia


Ini adalah puisi yang melampiaskan kemarahanku kepada seseorang…yang seakan tak mau mendengar pertanyaanku, seakan tak acuh ke padaku ..dengan puisi ini aku merasa sedikit lega.. karna sebagian udah aku keluarkan (unek – unek dalam hati).


 
 




Terlantar oleh dunia


Aku mencoba untuk berdiri,,mencoba dengan sekuat hati, dengan sekuat tenaga yang aku miliki..
Tak di toleh, bahkan mendengar rintihan ku saja ..sayup sayup suara semakin menghilang..jauh sampai aku berteriak ,,, heeeeeeeeeeeeeh
tidakkah kau mendengar tangis ini , rintihan ini ..
Aku bagai dalam hutan rimba ,, dalam ,,sunyi,, gelap ,,sepi,
Tak ada satupun orang yang mendengar,
Aku yang rapuh,,tapi bukanku kayu yang rentah
tersimpuh,, berdebu,,bukanku lantai rumah kosong
usang bukanku buku,,di gudang ..tapi
Aku..
Aku yang ingin bangkit dari kegagalan ..
Aku yang ingin mencapai kejayaan..
Aku yang ingin membuat dunia bangga
Aku yang ingin melangkah dengan semua kelemahanku ini ,


Tapi tak ada satu pun orang didunia yang memperhatikanku, tak ada yang mau mengulurkan tangan untukku
Tak ada satupun yang mendengar harapanku , keinginanku, tekadku..tak ada
Aku bak Koran yang berterbangan,,
Debu yang selalu mengganggu
Apa aku parasit.??apa..ku benalu…??
Mengapa aku Terlantar oleh dunia ,,
Dunia ini seperti hanya miliknya..membina memboyong bersama hanyalah orang orang tertentu..
Aku..hanyalah sampah yang tak berguna..

Aku ….
Memang tak sehebat dirimu.. dirimu… yang seakan akan dunia melihatmu dengan bangganya..
Tapi lihat saja dengan semua yang aku miliki
Dengan semua keterbatasan ini ..
Aku akan membuat mu,,melihat,, mendengar,,apa yang akan aku capai..
(mimpi ..cita – cita ku)


By : iis nursiamil laila
Aku buat di Lumajang, kamis, 28 februari 2013
Iam stay in Indonesian,,and I love Indonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar