Minggu, 25 November 2012

Download antivirus terbaru 2012 dan 2013

Download antivirus terbaru 2012 dan 2013

Bagi pengguna Windows, baik Xp, Windows 7 dan Vista tentu sudah tahu bahwa komputer harus terproteksi dengan aman agar virus tidak mengancam pada system yang dapat mengakibatkan perangkat lunak Anda rusak dibuatnya.
Untuk itu saya menyarankan Anda menginstal antivirus yang mampu memberikan keamanan untuk membantu melindungi kolputer Anda dari virus dan ancaman keamanan lainnya, dan Antivirus yang di-install tentunya harus up to date, untuk itu pada kesempatan kali ini saya mereferensikan beberapa antivirus terbaru 2012 da 2013 kepada Anda.

Kadang kita tidak pernah tahu ketika kita sedang menginstal program, kita juga mungkin menginstal virus atau malware lain tanpa kita menyadarinya, karenanya antivirus benar-benar dibutuhkan oleh system komputer kita agar aman dari ancaman virus. Banyak sekali perusahaan pengembang antivirus yang semuanya mengklaim produknya lebih bagus dari produk milik pengembang lain, untuk itu jika Anda hendak memilih antivirus harus berhati-hati sebelum akhirnya men-download antivirus terbaru 2012-2013 dan menginstallnya.

Beberapa Antivirus dibawah ini tentu sudah kompatibel dengan komputer Anda jika menggunakan OS (operating system) Windows, bahkan ada beberapa yang support terhadap Linux.
Penting bagi Anda sebelum menginstal salah satu antivirus, periksa dulu dan pastikan Anda belum memiliki produk antivirus pada komputer Anda, atau jika Anda sudah punya dan ingin menggantinya maka Anda harus menghapus (meng-uninstall) antivirus yang terpasang sebelumnya, karena jika dibiarkan ter-install dua-duanya bisa menyebabkan masalah pada komputer Anda, memiliki dua antivirus dapat menyebabkan keduanya crash (bertabrakan).

Berikut ini berbagai pilihan antivirus yang bisa Anda download :


Semoga tulisan diatas bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan antivirus untuk perlindungan komputer kesayangan dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar