Minggu, 25 November 2012

Tag Header [Tutorial HTML5 untuk Pemula]



Internet pada awalnya digunakan di universitas-universitas dan awalnya gaya apapun dipublikasikan di internet, cenderung lebih mirip garis besar daripada sebuah artikel yang akan membaca di majalah.
Judul ditempatkan dalam tag <h1> yang ditampilkan lebih besar pada halaman. Sub masuk <h2> melalui tag dan tag <h6> lebih rendah menyusut baik dalam ukuran font dan kepentingan relatif implisit.
Selama bertahun-tahun saya jarang digunakan tag header. Sekarang saya menggunakannya sepanjang waktu. Google Pertama dan terutama menyukai mereka – dan apa yang Google ingin Google mendapatkan.

<h1>h1 tag</h1>

<h2>h2 tag</h2>

<h3>h3 tag</h3>

<h4>h4 tag</h4>

<h5>h5 tag</h5>
<h6>h6 tag</h6>
Aturan Google. Hanya saja sederhana. Sebagai seorang desainer situs web tujuan Anda adalah untuk membuat orang di situs Anda dan menjaga mereka di web anda. Google mendapatkan mereka untuk web anda.
Sebuah argumen yang valid dapat dibuat bahwa tidak ada lembaga swasta harus menggunakan daya sebesar itu – tetapi mengatakan apa yang Anda mau, tujuan Google yang dikemukakan adalah untuk “memberikan hasil yang sangat relevan untuk setiap query” dan mereka berikan. Saya menggunakannya sepanjang waktu dan Anda mungkin lakukan juga.
html5 logo tutorial pemulaGoogle peringkat “relevansi” dalam beberapa cara. Header tag adalah salah satu dari sejumlah hal yang dipertimbangkan ketika Google mengindeks situs Anda. Google menganggap isi tag <h1> lebih penting daripada tag <h2> dan sebagainya.
Jadi, Anda bertanya, tidak akan mengisi halaman dengan tag <h1> membuat peringkat halaman Anda lebih tinggi? Tidak! Trik semacam ini disebut “spamdexing”. Jangan pernah mencobanya. Google tidak menyukainya. Anda akan tertangkap dan dibanned. Mari kita menjadi nyata. Jika Anda atau saya mampu mengakali orang yang sangat cerdas yang bekerja di Google – tertinggi dan paling suci di Geekdom semua – saya tidak akan menulis tutorial pemula dan Anda tidak akan mengambilnya.
Google ingin konten yang relevan. Berikan kepada mereka. Seperti yang Anda desain situs Anda menempatkan hal paling penting dalam sebuah tag <h1>. Informasi kurang penting masuk <h2>, dll tag header <h3>. Lakukan ini dan Anda akan segera tidak hanya meningkatkan peringkat Anda, tetapi Anda akan menemukan hal ini membantu Anda merancang situs yang lebih baik. Pengunjung cepat menemukan apa yang mereka cari dan memiliki prioritas yang jelas baik di kepala Anda dan dalam kode Anda membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
Ingat bahwa tag header hanya satu kriteria Google berikut. Apa yang ada dalam judul tag yang paling penting dan ada faktor lain yang kita akan masuk ke kemudian, tapi jangan meremehkan bagaimana website bisa menjadi rumit. Tag header dapat membantu menjaga hal-hal sederhana dan teratur.
 

Sumber : http://css-weaver.com/tag-header-tutorial-html5-untuk-pemula/#ixzz2DEswKAny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar