Sabtu, 24 November 2012

Fun photoshop tutorial untuk pemula: cartoonize gambar di photoshop

Fun photoshop tutorial untuk pemula: cartoonize gambar di photoshop!
 
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk cartoonize gambar. Secara khusus, saya akan menunjukkan bagaimana mengubah buah pir menjadi kartun mencari penyanyi pop. Teknik ini dapat digunakan pada setiap foto. Bahkan, setelah Anda melakukannya, Anda hanya dapat mengambil lapisan mulut dan cartonnize gambar diri Anda atau teman Anda di Facebook.
Catatan: untuk tutorial menyenangkan lainnya photoshop untuk pemula, periksa link.
Langkah 1: Pertama kali aku pergi untuk men-download gambar close up shot dari mulut seseorang dan saya menggunakan alat laso (L) di Photoshop untuk membuat pilihan yang ingin saya gunakan.

 
Langkah 2: Lalu aku salin dan tempel ke gambar lain pear yang terlihat seperti ini
 
Langkah 3: Setelah itu saya flip itu horizontal dan mengurangi ukuran mulut sedikit agar lebih sesuai itu ke pir. Menggunakan metode yang sama saya membawa sepasang kaca matahari dan meletakkannya di atas mulut.

 
Langkah 4: Sekarang saya siap untuk menerapkan bayangan dan sorot ke gambar. Ini akan membuat semuanya berbaur bersama-sama realistis. Hal ini dilakukan dengan menduplikasi lapisan kaca matahari dan menerapkan efek drop shadow ke lapisan bawah matahari kaca.

 
Langkah 5: Kemudian saya akan membuat layer kosong di bawah lapisan dengan drop shadow dan tekan shift untuk memilih lapisan kedua. Lalu aku tekan Ctrl + E untuk menggabungkan 2 lapisan bersama-sama. Hal ini akan memungkinkan saya untuk menyesuaikan bayangan dari kaca matahari secara manual. Kemudian saya mencoba untuk menggunakan alat kuas untuk menggelapkan bagian bawah bayangan seperti yang ditunjukkan. Ini akan memberikan efek bahwa itu duduk tepat di atas pir.
 
Langkah 6: Setelah itu saya akan melanjutkan ke berurusan dengan mulut. Saya memilih dalam mulut dengan alat laso lagi dan tekan Ctrl + Shift + I untuk membalikkan seleksi. Hal ini akan memungkinkan saya untuk Mengatur warna pada bibir.

 
Langkah 7: Lalu aku tekan Ctrl + U untuk memunculkan warna dan saturasi jendela. Saya hanya menyesuaikan nilai warna sampai sesuai dengan warna kehijauan dari pir. Dan inilah hasilnya.

 
Langkah 8: Lalu aku diproses mulut dengan metode yang sama digunakan untuk menerapkan bayangan ke kacamata. Dan di sana kita pergi.
 
Langkah 9: Beberapa langkah terakhir adalah untuk memperindah lingkungan agar terlihat seperti dia di atas panggung. Pertama saya menambahkan lapisan baru di belakang pir dan dicat bentuk oval menggunakan kuas bermata keras. Lalu aku memberikannya overlay gradien menggunakan warna hitam dan merah.  










 
Langkah 10: Lalu aku menarik lagi bentuk oval dengan sikat bermata lembut dan ini akan menjadi spot light. Langkah terakhir adalah latar belakang yang bagus dengan gradien hitam dan merah untuk membawa keluar kontras bahkan lebih. Itu semua dan berharap Anda menikmati tutorial ini menyenangkan photoshop untuk pemula.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar