Minggu, 25 November 2012

Tag Paragraph [Tutorial HTML5 untuk Pemula]



html5 logo tutorial pemulaTag <p> mungkin adalah handiest dan paling umum digunakan dari semua tag.
Meskipun sudah ada sejak HTML4 diperkenalkan, banyak dari Anda berkenalan dengan HTML4 dan versi sebelumnya dari HTML mungkin tidak pernah menggunakannya. Hal ini karena menggantikan tag <font> kemudian mana-mana yang “ditinggalkan” di HTML4, tapi masih bekerja. Tidak bekerja di HTML5.
Web desainer yang tidak mengikuti dengan pengembangan standar HTML (…) akan menemukan ini menjadi perbedaan terbesar antara HTML5 dan versi sebelumnya dari HTML.
Lihatlah shouce code ini halaman. *
Di sana Anda akan melihat <p>. <menampilkan “kurang dari” simbol dan> yang “lebih besar dari” simbol. Jika saya tidak menggunakan browser mereka akan berpikir <p> adalah sebuah tag yang sebenarnya.
Simbol-simbol ini merupakan bagian dari Universal Character Set. Sementara ada baiknya untuk tahu itu ada, jika mungkin menghindari hal-hal seperti wabah – terutama sebagai pemula. Hanya saja mengerikan – jargon kutu pada steroid.
Tentu Anda melihat segala macam hal dalam kode sumber yang tidak masuk akal. Jangan khawatir, itu hanya akan bertambah buruk – setidaknya untuk sementara waktu dan kemudian perlahan-lahan tapi pasti akan mulai datang bersama-sama.

Sumber : http://css-weaver.com/tag-paragraph-tutorial-html5-untuk-pemula/#ixzz2DEtk8hQz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar