Minggu, 25 November 2012

Menambah Flag Counter

Menambah Flag Counter


Cara Menambah Gadget/Widget Flag Counter atau bisa di sebut total pengunjung dari blog kita, pertama-tama gini kakak/cici … he heee …
1. Mulailah dengan masuk pada web http://s05.flagcounter.com/more/gKLg. setelah anda masuk, anda akan melihat munculan seperti di bawah ini.

Setelah itu anda klik

dan anda akan masuk pada halaman selanjutnya, agar lebih jelas bisa lihat gambar di bawah ini

Nah dalam creat your free flag counter ini anda bisa memilih Maximun Flags to show (yang di munculkan), Columns of Flags, Label top Counter, Background Color, Text Color, Border Color, Show Country Codes,dan Show Pageview. Kemudian lanjutkan dengan meng-klik >> GET YOUR FLAG COUNTER untuk mendapatkan kode htmlnya.
Kalau sudah masuk anda akan mendapati dua kode html di dalamnya, yang harus anda ambil adalah kode html yg pertama atau yang atas. kemudian anda copy kode tersebut dan masukkan pada widget blog anda. Kalau dalam blogspot, anda masuk dalam layout (tata letak) kemudian pada element laman anda tambahkan gadget. Pilih html javascript, kemudian pastekan kode html flag counternya dan simpan. Kalau dalam WordPress anda tinggal masuk pada widget kemudian tambahkan widget text, kemudian pastekan kodenya di dalam widget tersebut, save dan lihat blog anda.
Silakan Coba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar