Minggu, 25 November 2012

Tag Body [Tutorial HTML5 untuk Pemula]



html5 logo tutorial pemulaTag body berisi kode yang menghasilkan apa yang dilihat di browser. Ini adalah apa yang Anda lihat pada layar komputer Anda ketika Anda pergi ke sebuah halaman web, dan sebagian besar pekerjaan yang Anda lakukan adalah pada kode ditemukan antara pembukaan dan penutupan tag body.
Dengan kata lain, sekarang menyenangkan dimulai – seperti halnya kejengkelan, jadi saya ingin mengambil waktu untuk membantu Anda memulai benar. Saya telah menemukan bahwa secara umum ada dua jenis web designer. Mereka yang memiliki latar belakang ilmu komputer dan mereka yang tertarik dalam desain.
Sulit membayangkan dua disiplin kurang sama, namun desain web yang baik membutuhkan keahlian beberapa di keduanya. Itu akan terjadi dalam waktu – terutama jika Anda berhati-hati untuk mengikuti sederhana, tetapi aturan penting: Keep it simple!
Itu berlaku baik menulis kode dan desain. Memang menulis kode sederhana yang baik bersih cenderung menghasilkan desain yang baik * bersih sederhana dan sebaliknya.
Berbelit-belit, kode berantakan sulit untuk debug dan tweak – dan bahkan dalam situasi yang terbaik satu menghabiskan banyak waktu melakukan keduanya.
Ada banyak hal indah yang bisa dilakukan di halaman web. Sangat mudah untuk masuk ke mode “bukankah itu keren!”. Saya melakukannya sepanjang waktu – dan ya, mungkin akan sangat dingin, tetapi terutama sebagai pemula mungkin akan membuat Anda gila mendapatkan itu untuk bekerja. Yang mengatakan, itu terobosan ketika akhirnya mengatakan  tidak!
Ingat, tag adalah kontainer. Kadang-kadang mereka berisi teks, kadang-kadang gambar. Seringkali mereka berisi tag lagi yang pada gilirannya, berisi teks, gambar dan tag lagi. (misalnya Kalimat ini dalam lima tag yang berbeda.) Bahkan melakukan apa saja untuk tetap sederhana, hal-hal rumit bisa terburu-buru.

Sumber : http://css-weaver.com/tag-body-tutorial-html5-untuk-pemula/#ixzz2DEqv5fU7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar